Pendukung Dua Capres Beradu Futsal

276

pendukungkabartuban.com –  Menjelang pemilu Presiden dan Wakil Presiden, pada 9 Juli 2014 mendatang, sejumlah pendukung, Capres, Cawapres, Prabowo–Hatta dan Jokowi–JK , mengelar aksi damai, dengan futsal bersama,  dilapangan Gajah Futsal Kelurahan PerbonTuban, Jum’at (27/06/2014).

Futsal bersama kedua relawan tersebut, menunjukan meski beda pilihan dalam Capres dan Cawapres mendatang, tapi mereka tetap bersahabat.

“Meski kami mendukung Capres serta Cawapres yang berbeda,  kami ingin menunjukan apapun pilihan kami, kami akan tetap bersahabat, pada dasarnya mereka, (Capres dan Cawapres) tujuannya baik, untuk membangun Negara lebih maju, dan, dengan ini kami ingin menunjukan, kalau di Tuban aman. ” Tutur Edy, salah seorang relawan yang ikut andil dalam pertandingan tersebut.

Dari informasi yang didapat kabartuban.com, aksi futsal bersama kedua relawan pendukung tersebut, didapat secara spontan, karena banyaknya pemberitaan dimedia, pendukung Capres, yang momojokan Capres yang satu dengan yang lainnya.

Jamal Ghofir, salah seorang pendukung Capres, saat ditemui para wartawan menyampaikan “Kami dapat ide ini, secara spontan, kebetulan kami sering ketemu ditempat warung kopi, serta mendukung  Capres-Cawapres  yang berbeda, kami ingin menunjukan bahwa di Tuban, akan tercipta  suasana damai, aman tentram, dalam pemilihan 9 juli mendatang”

“Kalau melihat pemberitaan yang beredar dimedia akhir-akhir ini, kami prihatin, kalau kedua kubu saling menjatuhkan, walaupun kita punya pilihan masing-masing, kita bersaudara, satu Bangsa, satu Negara” ujar jamal lebih lanjut.

Dalam aksi damai futsal bersama, kedua kubu pendukung tersebut, terlihat begitu antusias, serta menjujung tinggi sportifitas, dan berjalan dengan damai. (Pul)