Pengunjung Haul Menjadi Korban Tabrak Lari

427

korbanhaulkabartuban.com – Haul Sunan Bonang menelan korban jiwa. Seorang peziarah Haul Sunan Bonang menjadi korban tabrak lari dan tewas seketika. Korban yang diketahui berasal dari Mojokerto tersebut tertabrak motor yang berkecepatan tinggi, saat dirinya turun dari bus Puspa Indah, Kamis (20/11/2014).

Seorang saksi mata mengatakan, “Tadi (korban) turun dari bus Puspa Indah. Kemudian lewat belakang bus untuk menyeberang, tapi tiba – tiba ada motor dari timur berkecapatan tinggi dan langsung menabrak (korban). Korban langsung tergeletak dan motor itu langsung melarikan diri,” ungkap Jaelani yang sedang berada di warung kopi dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat kejadian, di TKP yang berada di Jl. Gajah Mada, pertigaan parkiran wisata bus Sunan Bonang sedang ramai pengunjung. Banyak pihak menduga bahwa larinya pelaku saat kejadian, karena melihat banyaknya orang di lokasi dan takut mendapat amukan massa.

Korban yang diketahui bernama Khusnan (63), warga Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tersebut tewas dengan kondisi luka di bagian kepala akibat terjatuh di atas aspal.

Lebih lanjut saksi mata, Jaelani dan beberapa orang di warung mengatakan, “Saya lihat dari kejauhan, sepertinya korban tewas di tempat. Setelah ada yang melaporkan ke Polisi, kemudian korban di bawa ke RSUD,” pungkasnya. (im)