Perbaikan Jalan Buat Panik Pengguna Jalan

341
perbaikan jalan
kondisi perbaikan jalan di Merakurak

kabartuban.com – Perbaikan Jalan di Kecamatan Merakurak cukup membuat panik pengguna jalan. Pasalnya, perbaikan jalan tersebut tidak terdapat petugas pengarah jalan, sehingga kondisi tersebut cukup membahayakan pengendara.

Kepada wartawan media ini, seorang warga mengatakan, ” Bahaya ini, masa perbaikan jalan kok gak ada petugas pengarah jalan sama sekali. Bisa membahayakan pengendara itu,” jelas Reja saat melintas, Minggu, (23/02/14).

Menurutnya Reja, pembangunan proyek jalan seharusnya mengutamakan safety. Pengarah lalu lintas kanan-kiri harusnya ada, karena untuk keselamatan pengendara,” tambah Reja dengan nada prihatin.

Sementara itu, berdasarkan pantauan kabartuban.com di lokasi, perbaikan jalan tersebut  juga cukup mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Setiap ada aktifitas truck yang menurunkan material, sudah bisa dipastikan mengalami kemacetan panjang. Kondisi itu paling parah terjadi di saat siang, waktu jam pulang sekolah.

Seorang warga setempat mengatakan, “Pagi dan siang jenuh, pasti macet, apalagi kalau truck material beriringan, pasti macet banget mas,” keluh Rikhan kepada wartawan media ini. (saf/im)