Persatu Juara Grup !

293

kabartuban.com – Persatu Tuban, berhasil mengalahkan Persesa Sampang 2-0, dalam lanjutan kompetisi devisi 1 liga Indonesia, yang digelar di stadiun Lokajaya Tuban Rabu, (13/5/14)

Dalam pertandingan tersebut, sempat terjadi ketegangan, lantaran pelatih tim tamu menganggap gol kedua Persatu yang cetak oleh Wahyu Teguh pada menit 73, berbau offside.

Sebelumnya, persatu telah unggul 1-0 di babak pertama, berkat sontekan kaki kanan Andri Joko, kapten tim persatu tersebut, berhasil memperdayai Fauzi penjaga gawang persesa sampang.

Fahmi Fikroni, Manager Tim Persatu Tuban, ditemui kabartuban.com setelah pertandingan menyampaikan “Kami puas dengan hasil yang kita dapat, walau kita juara grup, kita belum aman, karena ini baru leg pertama, kita akan terus memperbaiki setiap lini, untuk menghadapi pertandingan leg kedua, yang rencananya akan ditempatkan di pasuruan”

“Target kami, tetap mengantarkan persatu menjadi juara grup dan lolos di devisi utama, kita akan kerja keras, untuk membangun tim yang solid” ujar Fikroni lebih lanjut.

Dalam pertandingan tersebut, Dedi Kurniawan, pemain tengah, Persesa diganjar kartu merah oleh wasit asal lampung, setelah mengeluarkan kata-kata kotor.(Ipul)