Polsek Rengel Gelar Apel Siaga Natal

506
Kapolsek Rengel AKP Musa Bahtiar saat melakukan pemeriksaan peralatan dan personil Polsek Rengel yang bakal mengamankan Natal dan Tahun Baru 2017

kabartuban.com- Menjelang perayaan Natal dan tahun baru Polsek Rengel gelar apel. Apel untuk mensiagakan personil pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 serta Operasi Lilin Semeru 2016 di laksanakan di halaman Mapolsek Rengel, Rabu (21/12/2016).

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar, saat memimpin apel menyatakan, pelaksanaan apel untuk mengecek kekuatan personil yang akan terlibat pengamanan hari Natal dan Tahun baru.

“Apel ini adalah untuk pengecekan baik personil maupun peralatan yang akan dipakai dalam pengamanan natal dan tahun baru” terang Musa kepada kabartuban.com.

Di samping itu, lanjut Musa, kegiatan apel juga di laksanakan untuk memastikan semua sarana yang akan di pakai untuk menunjang pengamanan dalam kondisi siap pakai. Pihaknya juga berharap kepada seluruh anggota untuk memelihara kesehatan. Karena beberapa waktu ke depan akan disibukkan dengan serangkaian kegiatan pengamanan natal dan tahun baru.

Setelah menyampaikan pengarahan, Kapolsek Rengel pun melakukan pemeriksaan baik personil, kendaraan dinas maupun peralatan dan perlengkapan yang ada di Polsek Rengel.

“Semua telah siap, baik personil maupun perlengkapan. Persiapan ini kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” tambah AKP Musa.

“Dengan dilaksanakannya apel pengecekan pra gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru tahun 2016 yang telah dilakukan, semoga semua kegiatan rangkaian perayaan natal ataupun pergantian tahun dapat berjalan dengan aman” tutupnya. (har)

 

/