Presiden Bakal Terobos Jalur Satu Arah di Tuban

412

jalurkabartuban.com – Aparat keamanan gabungan Polisi dan TNI mulai siaga di setiap jalan yang rencananya akan dilalui Presiden Republik Indonesia (Susilo Bambang Yuhdoyono).  Sekitar pukul 11.30 WIB, terlihat iring-iringan mobil melaju dengan kecepatan tinggi, saat rombongan Presiden melintas di Jalan Pangliama Sudirman, Selasa (11/2/14).

Sejumlah mobil yang melintas dari arah Paciran – Lamongan menuju Kecamatan Bancar Tuban tersebut merupakan bagian dari simulasi lalu lintas kunjungan Presiden. Terlihat sejumlah aparat Polisi serta TNI yang melakukan penjagaan keamana di setiap perempatan, pertigaan dan gang perkampungan.

Saat memasuki kota Tuban di pertigaan manunggal, iring-iringan mobil tersebut menerobos jalur satu arah Jl. Panglima Sudirman, sehingga cukup mengagetkan sejumlah warga yang melintas di jalan tersebut.

Salah seorang warga yang dijumpai wartawan media ini, Habib mengatakan, “saya kaget tiba-tiba ada mobil Patwal di depan, setahu saya mobil kan tidak boleh lewat jalur sini, karena ini jalan satu arah.”

Sementara itu, rambu-rambu yang berada di bundaran manunggal menuju kota serta di jalan Panglima Sudirman dekat alun-alun, tertutup oleh kertas putih. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak berwajib, terkait rombongan Presiden yang akan melintas menerobos ruas jalan satu arah. (ipul/im)