ProJo Deklarasikan Jokowi Capres

411

Tuban-20140421-00778kabartuban.com – Relawan Pro Jokowi (ProJo) se-Karesidenan Bojonegoro, mendeklarasikan  pencalonan Ir. Joko Widodo sebagai presiden, periode 2014-2019, tersebut dihadiri sekitar enam ratus orang relawan ProJo di gedung serbaguna KSPKP Tuban. Senin (21/4/2014).

Pada Pemilihan Presiden yang digelar Juli 2014 mendatang, diyakini para relawan ProJo, akan mengantarkan Jokowi sebagai Presiden RI, yang mampu membawah perubahan negara ini,menuju lebih baik.

Sulistyanto Ketua Panitia pelaksana relawan Dekelarasi ProJo. Menyampaikan, Dekelarasi ini sebagai bentuk dukungan, para relawan ProJo se-karasidenan bojonegoro, kami juga  didukung beberapa LSM, Ormas, kami siap bersatu untuk mengantarkan Jokowi sebagai Presiden RI. Kami relawan ProJo optimis beliau menjadi presiden.

Kami menargetkan kemenangan 70 persen untuk Kabupaten Tuban, karena kaum nasionalis lebih besar dibanding dengan yang Agamis, beliau itu, luwes, sabar, bersahaja, untuk, pendamping itu bukan hak kami, itu hak partai politik, kami hanya bagian dari masyarakat, bagi kami  siapapun pendamping atau wakil beliau kami akan tetap mendukung ujar Sulistyanto lebih lanjut.

Dekelarasi tersebut, juga dibarengi dengan pelantikan pengurus relawan ProJo, Kabupaten Tuban, Bojonegoro serta Lamongan. (Ipul)