Rastamania Padati Lapangan Sokosari

522

rastamaniskabartuban.com – Musik Rasta menggetarkan sore hari di lapangan Desa Sokosari Kecamatan Soko, gebyar music Rasta yang dibalut judul panggung “Mantap Mania” tersebut menjadi magnet kawula muda, khususnya rasta mania Tuban.

Pagelaran musik yang digawangi Apache dan ANS Production tersebut merupakan persembahan Apache kepada pelanggan setianya, terutama yang berada di Kecamatan Soko. Menggandeng ANS Production, Apache memecah suasana sore di lapangan tersebut dengan alunan bising music Rasta Reggae.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, ratusan pengunjung yang mayoritas remaja, memadati arena pentas musik dan menghujani lapangan dengan warna kuning, merah, hijau, khas para reggae mania, Sabtu (11/5/2014).

Kepada kabartuban.com, General Manager ANS Production, Hendra Estilo mengatakan, “Pagelaran ini merupakan persembahan Apache kepada pelanggan setianya di sini. Asyik, enjoy, anak rasta di sini juga cukup antusias,” ungkapnya.

Sementara itu, berbagai group musik ragge tak ketinggalan menggoyang sore itu dengan nada rastanya. Menjadi bintang panggung dalam pentas kali ini adalah group musik ragge Power Rengel (Tuban) dan Rasta Manis (Surabaya).

Kegiatan yang dibalut warna orange khas Apache ini, dimulai selepas dhuhur dan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Kegiatan berjalan sangat tertib dan semua pengunjung yang meluber hingga ke jalan, cukup menikmati pagelaran musik Reggae kali ini. (im)