Sambut Ramadhan, Zoya Tuban Hadirkan Busana Rancangan Ivan Gunawan

509
DCIM100MEDIA

kabartuban.com – Butik Zoya yang hadir meramaikan bisnis busana muslim di Kabupaten Tuban sejak tahun 2015 kemarin, mencoba untuk menghadirkan busana muslim berkualitas bagi warga bumi wali.

“Kami hadir untuk memfasilitasi warga Tuban yang terkenal dengan kereligiusannya dengan menghadirkan busana muslim yang berkualitas untuk warga bumi wali.” ujar Lilis Ambarukmi selaku owner Zoya Tuban.

Menjelang Ramadhan 1437 H, berbagai persiapan dilakukan oleh Zoya Tuban, diantaranya dengan menawarkan Program Banjir Bonus Plus-plus dan Program Bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) untuk pelanggan Zoya Tuban.

“Ada beberapa bonus tahunan untuk pelanggan kami dengan hadiah utamanya 2 unit mobil, 5 motor dan 10 unit LED TV. Selain itu ada juga bonus bagi-bagi THR untuk setiap pembelian sebanyak 400 ribu,” terang Lilis.

Selain program tersebut, Zoya juga tengah mendatangkan busana terbaru untuk Ramadhan tahun ini dengan mengususung tema Marocoo Beauty yang bekerja sama dengan perancang busana populer Indonesia Ivan Gunawan.

“Untuk Ramadhan tahun ini, kami mengusung tema Marocoo Beauty, maksudnya kami menghadirkan busana-busana gaya Maroko yang pastinya juga sudah disesuaikan dengan budaya kita.” kata pemilik Zoya Tuban.

Lilis juga menjelaskan bahwa Zoya Tuban tengah mendatangkan barang-barang koleksi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang Ramdhan 1437 H. (alf/alb)

/