SBI Terima Penghargaan Pencegahan Penanggulangan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur

kabartuban.com – Komitmen dan implementasi program-program pada aspek kesehatan dan keselamatan kerja di tengah pandemi Covid-19, berhasil mengantarkan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan untuk kategori Program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) Covid-19 di tempat kerja diserahkan langsung dalam Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2022 di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur dan diterima langsung oleh Erwin Halomoan Purba, General Manager SBI Pabrik Tuban, Rabu (12/01/2022).

SBI mendukung penuh upaya Pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19untuk memastikan karyawan, kontraktor dan mitra bisnis bekerja dalam lingkungan kerja yang sehat dan aman.

Beragam upaya yang dilakukan antara lain melalui pembentukan Satuan Tugas untuk memimpin koordinasi pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan kerja, membentuk Covid Rangers untuk membantu sosialisasi prosedur kesehatan, menyediakan fasilitas cuci tangan, melaksanakan webinar untuk mengedukasi karyawan, kontraktor, dan keluarga, serta berperan menjadi sentra vaksinasi untuk masyarakat sekitar pabrik.

“Lebih dari penghargaan ini, kami berharap upaya-upaya yang telah dilakukan termasuk berkolaborasi dengan instansi-instansi terkait, dapat membantu pemerintah menurunkan laju dan jumlah kasus serta mempercepat pemulihan akibat pandemi,” kata Erwin.

Lebih lanjut Erwin menambahkan bahwa, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh pekerja di SBI untuk terus berpartisipasi aktif dalam program-program yang dilaksanakan, danmemastikan keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja terutama dalam masa pandemi yang masih terus berlangsung saat ini. (dil/*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker