Sebanyak 65 Personel Polres Tuban Dapat Kenaikan Pangkat

2
Upacara kenaikan pangkat yang bertempat di gedung Sanika Satyawada.

kabartuban.com – Sebanyak 65 personel Kepolisian Resor Tuban hari ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tangga (TMT) 1 Januari 2022, diantaranya 2 perwira menengah, 17 perwira pertama dan 46 personel berpangkat Bintara, Senin (03/01/2022).

Bertempat di gedung Sanika Satyawada, upacara kenaikan pangkat dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol, Dr. Nico Afinta. Di dalam sambutannya tersebut ia menyampaikan selamat kepada sejumlah anggota Polda Jatim yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat me njadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,”pungkas Nico.

Sementara itu Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, usai memimpin upacara juga memberikan selamat dan suskses kepada seluruh personel setelah mendapat kenaikan pangkat. “Ini adalah suatu kebanggaan buat rekan-rekan semua. Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat rekan-rekan, semoga selalu amanah dan jangan lupa untuk tetap bersyukur,” ucapnya.

Adapun rincian kenaikan pangkat anggota Polres Tuban sebanyak 65 personel :

Kenaikan pangkat perwira sebanyak 19 personel terdiri dari :
-AKP ke Kompol 2 personel
-Iptu ke AKP 7 personel
-Ipda ke Iptu 10 personel

Kenaikan pangkat Bintara sebanyak 46 personelo terdiri dari :
– Aipda ke Aiptu 8 personel
– Bripka ke Aipda 25 personel
– Brigpol ke Bripka 8 personel
– Briptu ke Brigpol 2 personel
– Bripda ke Briptu 3 personel (hin/dil)