Sedang Tidur Pulas, Rumah Dibobol Maling

576

IMG_20150112_090028kabartuban.com – Sedang tidur pulas, sebuah rumah milik pengusaha dikomplek perumahan Tuban Akbar nomor A16 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban dibobol maling.

Dari informasi yang dihimpun kabartuban.com dilapangan, peristiwa tersebut bermula, saat Samuel (45), pemilik rumah baru datang dari Surabaya menjelang dinihari, karena kecapekan istri dan anaknya langsung tertidur dikamarnya masing-masing, sementara samuel masih menyaksikan pertandingan bola di TV hingga pukul 00.30 wib, dan tertidur diruang TV.

“Setelah pulang dari Surabaya langsung tidur, tahu-tahu saat bangun sekitar pukul 05.30 wib, tas yang berada disamping saya tidak ada, karena kaget dan panik saya langsung bangunkan suami” terang Nanik Istri pemilik rumah korban pencurian

Lebih lanjut Nanik mengungkapkan dalam tasnya tersebut berisi uang asing, perhiasan serta sebuah Hendphone (Hp), padahal tas tersebut berada tidak jauh darinya.

“Setelah saya cari-cari ternyata tas saya telah berada di lantai dua, dan isinya sudah tidak ada, dan saya cek barang yang lain ternyata HP anak saya yang dicas juga hilang” ujar Nanik lebih lanjut

Sementara itu, Kasat Rekrim Polres Tuban, AKP Suharyono, saat dimintai konfirmasi diruangannya mengungkapkan “Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan, Dugaan awal pencuri masuk melalui genteng dan membuka plafon yang berada dikamar tersebut, dan melarikan diri keluar lewat lantai dua”

Lebih lanjut kasat reskrim menyampaikan untuk jumlah pelaku kami masih belum bisa memastikannya karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Kalau kerugian korban, yakni perhiasan gelang, dua buah Hp smartphone Blackberry serta Samsung, dan uang tunai mencapai 600 ribu rupiah, jumlah kerugian diperkirakan sekitar 10 juta rupiah”. (Pul)