Semen Bima Tuban Berkomitmen Jadi Pendatang Baru Terbaik

kabartuban.com – Sebagai perusahaan baru di industri semen tanah air, Semen Bima yang kini juga hadir di Tuban berkomitmen untuk menjadi The Best New Comer (pendatang baru terbaik). Hal tersebut dibuktikan dengan  terus menjaga kualitas produk Semen Bima.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pendatang baru terbaik dengan terus menjaga kulitas produk yang kami tawarkan” terang Yohanes Alfin, selaku Branch Manager, PT Semen Bima Indonesia, kepada kabartuban.com, (21/11/2016).

Masih terang Yohanes, selain terus menjaga kualitas semen untuk menjaga kepercayaan para pelanggan, pihaknya juga akan segera menambah armada pengiriman barang. “Tahun 2016 ini, kami akan menambah armada pengiriman,” jelasnya.

Dikatakan oleh Yohanes, Distributor Semen Bima  yang ada di Tuban merupakan distributor dibawah naungan PT. Semen Bima Indonesia yang tersebar dalam empat kota yakni kota Tuban, Bojonegoro, Gresik dan Lamongan.

“Kami berharap sebagai produk dalam negeri, Semen Bima dapat menjadi produk unggulan dengan terus eksis dan mengandalkan komitmen serta kejujuran kualitas barang,” pungkasnya.

Yohanes menambahkan, sejak berdiri pada bulan Mei 2016, sejauh ini pihak perusahaan telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Dari produksi awal di tahun pertama yang hanya 2500 ton per volume, pada tahun kedua ini telah melampaui target dengan memproduksi 7000 ton per volume.

Diketahui, PT Bima Indonesia Makmur adalah perusahaan  milik Panasia Texstile dan Salim Group. Salim Group merupakan perusahaan yang menaungi beberapa anak perusahaan diantaranya, PT. Indofood yaitu produsen mie instan yang terbesar di dunia dan PT. Bogasari yang merupakan  perusahaan tepung di Indonesia.(ning/har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker