SG Berikan Bantuan Semen

495

BantuanSGkabartuban.com –  PT. Semen Gersik  (SG) kembali memberikan bantuan pembangunan sarana pendidikan dan tempat Ibadah berupa semen. Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan di ruang dermitori, kawasan pabrik SG Tuban, Rabu (7/5/14).

Pemberian bantuan 2.455 zak semen kali ini, diberikan kepada 26 Lembaga pendidikan dan tempat Ibadah yang ada di Tuban. Sebelumnya akhir maret 2014, SG telah memberikan bantuan 1.378 zak semen kepada sebelas lembaga untuk pembangunan sarana pendidikan.

Salah satu penerima bantuan, Nur Solahudin Kepala Madrasah Diniyah Zumrotun Sholihin mengatakan, “Kami akan menggunakan serta memanfaatkan bantuan yang telah diberikan kepada lembaga kami, sedikit banyak, kami sangat terbantu dengan apa yang telah SG berikan. Hal ini akan kita gunakan untuk pembangunan fasilitas gedung madrasah. Harapan kami, semoga bantuan ini terus dilakukan Semen Gersik untuk kepentingan pendidikan yang ada di Tuban,” ungkapnya.

Kabag Humas PT Semen Gersik, Heri Soebagyo, menuturkan, “Bantuan semen ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pembangunan sarana pendidikan serta sedikit sumbangsih untuk pembangunan tempat ibadah. Program ini akan berkelanjutan, dan semoga bantuan ini akan terus bertambah, namun kita sesuaikan sesuai kemampuan perusahaan,” tuturnya.

“Kami berharap, antara perusahaan dan masyarakat terjalin hubungan yang baik, kami juga berharap, semoga kami selalu dapat berkontribusi untuk kepentingan masyarakat yang ada di Tuban” ujar heri lebih lanjut. (ipul/im)