Sun Star Motors Mitsubishi Tuban Kenalkan XForce Sebagai SUV Barunya

44
Manager Sun Star Motors Mitsubishi Tuban

kabartuban.com – Sun Star Motor Mitsubishi Tuban kenalkan produk barunya XForce sebagai pemain baru SUV segmen B. Dibandrol harga Rp379,9 juta untuk XForce Exceed CVT dan Rp412,9 juta untuk XForce Ultimate CVT, diharapkan dapat menjadi primadona baru di kawasan Tuban dan sekitarnya.

“Jadi XForce ini sudah mulai dilihat sama market dan market sudah mulai menerima kami berharap semoga menjelang hari raya ini untuk penjualan XForce khusunya wilayah Tuban, Bojonegoro ini bisa rame,” ungkap Isydiyono, Manager Sun Star Motors Mitsubishi Tuban, Kamis (14/03/2024).

Isdiyono mengungkapkan bahwa Sun Star Motors saat ini sedang menggelar berbagai promosi menarik selama bulan Ramadan. Melalui promosi ini, Sun Star Motors ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh penawaran istimewa yang bisa membuat pembelian mobil menjadi lebih terjangkau.

Masih menurut Isdiyono, Sun Star Motors telah merancang sejumlah promosi menarik untuk berbagai tipe mobil, terutama untuk pembelian mobil Xpander Cross. Dalam promo ini, pembeli dapat menikmati berbagai manfaat seperti uang muka mulai dari 10%, tanpa bunga selama 2 tahun, dan juga opsi Smart Cash dengan bunga 0% (dengan gratis biaya admin selama 1 tahun). Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan bonus perawatan gratis hingga mencapai 50,000 KM atau 4 tahun.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk mobil tipe XForce dan Pajero Sport, dengan opsi uang muka mulai dari 15%, juga tanpa bunga selama 2 tahun. Dan untuk pembelian mobil ini, juga ada opsi Smart Cash dengan bunga 0% (dengan asuransi gratis selama 1 tahun dan potongan biaya admin), serta bonus perawatan gratis hingga 50,000 KM atau 4 tahun.

disamping itu, salah satu pegawai Sun Star Motor Mitsubishi Tuban menyatakan bahwa mereka menawarkan diskon dalam program “Sambut Lebaran Rebut Keuntungan” untuk layanan servis. Mereka juga memberikan diskon hingga 25% untuk pembelian suku cadang. Namun, diskon tersebut hanya berlaku jika melakukan pemesanan layanan servis dan pembelian suku cadang langsung di bengkel Mitsubishi, baik untuk Pajero maupun Xpander. (fah/zum)

/