Tabrakan Karambol Libatkan Dua Truck

296

kabartuban.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Merakurak, tepatnya di Dusun Mahbeser, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak Tuban. Dua truck dan satu kendaraan cevrolet terlibat dalam tabrakan karambol tersebut, Senin (23/11/2015) sore.

Berdasarkan informasi yang diterima kabartuban.com menyebutkan, tabrakan beruntun tersebut terjadi antara truck bernopol L 9323 V bermuatan semen yang dikemudikan Nur Khozim (46) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, dan kendaraan cevrolet bernopol S 9022 HC yang bermuatan tepung dan minyak goreng yang dikemudikan Rajino (63) warga Desa Pakel, Kecamatan Montong, dengan truck yang bernopol S 8433 HB.

”Tadi truck yang bernopol S 8433 HB tersebut berjalan dari arah Montong melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di jalan nikung, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak kendaraan saya dan cevrolet yang ada di belakang saya,” terang Nur Khozim.

Ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kasi Humas Polsek Merakurak Sutejo mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Namun, untuk truck yang bernopol S 8433 HB mengalami rusak parah pada bagian depannya. Sedangkan, untuk  truck bernopol L 9323 V dan cevrolet mengalami rusak ringan.

”Untuk pengemudi truck yang bernopol S 8433 HB tidak membawa SIM, KTP, STNK, mupun identitas lainnya sehingga kita belum mengetahui identitasnya. Dan pengemudi truck ini mengalami luka-luka yang lumayan parah pada bagian kepala dan kaki. Selanjutnya langsung kita larikan ke RSNU Tuban untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tabrakan karambol ini, pihak kepolisian meminta ketrangan dari sejumlah saksi mata dan hingga saat ini masih melakukan penyidikan. (al/im)

/