Trailer Vs Trailer, Dua Orang Dilarikan ke RSUD

1612
Petugas saat menderek mobil truk trailer bermuatan mobil pick up

kabartuban.com – Dua kendaraan besar terlibat kecelakaan di Jalan Manunggal Selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Tuban. Akibatnya dua orang dilaporkan terluka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban, Jumat (25/8/2017).

Dua kendaraan besar yang terlibat kecelakaan lalulintas adalah truk trailer bermuatan mobil pick up Nopol B 9044 KIN, dari Jakarta tujuan Bali, dengan truk trailer Nopol H 1860 E dari arah Surabaya.

“Tidak tahu mas, tapi ada dua yang tadi dibawa Ambulance, kalau melihat posisi kerusakan, sopir truk trailer,” ujar warga dilokasi kejadian.

Kernet truk Nopol B 9044 KIN, Marzuki (42), dikonfirmasi kabartuban.com di lokasi kejadian menjelaskan, sebelum tabrakan mobilnya baru saja berbelok di pertigaan Manunggal Selatan menuju arah Surabaya. Tiba-tiba dari arah Timur, secara mendadak truk Nopol H 1860 E dengan kecepatan tinggi langsung menghantam kendaraan tepat di posisi kemudi.

“Kendaraan dari timur melaju kencang tiba-tiba menabrak kendaraan saya padahal posisinya sudah di kiri, sopir saya tadi terluka,” kata Marzuki.

Pantauan dilokasi kejadian, akibat kecelakaan, terjadi kemacetan cukup parah terjadi hampir satu jam, akibat jalur utama Tuban-Surabaya itu tertutup dua kendaran yang bertabrakan. Arus lalulintas baru normal kembali sekitar pukul 13:10 WIB. (Luk)

/