Tuban Level 1, Konfirmasi Kasus Positif 21 Orang

kabartuban.com – Kabupaten Tuban kembali masuk pada level 1 PPKM yang sebelumnya berada di level 3, informasi ini dilansir pada media sosial Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, ia menyatakan bahwa ada sebanyak 32 kabupaten/kota di Jawa Timur atau tepatnya 84,21 persen berada di PPKM level 1 satu. Sedangkan sisanya yaitu enam daerah masih berada pada level 2.

“Terimakasih atas semua kerjasama, support, dan doa. Semoga Jawa Timur makin maju dan hebat. Warga Jawa Timur ke depan tambah bahagia, makmur, sejahtera penuh berkah,” ujarnya dalam instgaram pribdadinya, Senin (11/10/2021).

Ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh komponen masyarakat Jawa Timur karena sudah bekerja sama baik dalam mengikuti protokol kesehatan yang ketat juga melakukan vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah setempat.

“Terimakasih kepada semua pihak dan seluruh komponen masyarakat Jawa Timur, tetap jaga prokes dan percepat vaksinasi,” tambahnya.

Dari data yang kami terima dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban total kumulatif sampai hari ini per tanggal (14/10/2021) adalah sebagai berikut:
Kasus confirm baru : 1 orang
Confirm sembuh : 4 orang
Confirm meninggal : Nihil

Total kumulatif sampai hari ini jam 12.00
-Confirm: 7431 orang
-Confirm sembuh: 6486
-Confirm meninggal: 924 orang
-Confirm masih di rawat /di pantau: 21 orang
RSUD R Koesma: 1 orang
RS Luar Tuban: 11 orang
Isoter: 9 orang. (Nat/Hin)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker