Uang Nasabah Bank Raib Dibawa Lari Perampok

378
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono mengenakan baju putih

kabartuban.com – Perampokan terhadap nasabah bank, kembali terjadi di Kabupaten Tuban, nasib apes tersebut menimpa Sumito, warga Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding.

Korban yang baru saja melakukan penarikan uang tunai sebanyak 30 juta rupiah, dari Bank Mandiri cabang Tuban, amblas disikat kawanan perampok dijalan Basuki Rahmat Tuban. Selasa (27/1/15)

“Korban baru saja mengambil uang dari Bank Mandiri, untuk keperluan usaha” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono.

Kejadian tersebut bermula, setelah korban mengambil uang dari bank, yang mengendarai mobil Avanza N 75 XD.

Korban sempat berhenti untuk membeli ikan hias di jalan Basuki Rahmat, saat itulah kaca mobil korban dipecah dan uang yang ditaruh didalam mobil langsung dibawah lari oleh para komplotan perampok dengan mengendarai motor.

“Korban kami duga telah diikuti pelaku sejak dari bank, dan dua orang pelaku berboncengan berperan untuk mengambil uang, dan tidak menutup kemungkinan pelaku lebih dari empat orang”

Setelah menjalankan aksinya tersebut, dua orang pelaku langsung memacu kendaraannya kearah barat dan diikuti kendaraan lain yang diduga komplotan pelaku

“Saat ini kami masih melacak dan melakukan pengejaran terhadap komplotan perampok” pungkas Kasat Reskrim Polres Tuban. (Pul)