Unas, Wabup Kunjungi SDN Latsari

360

noornaharkabartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, melakukan kunjungan di beberapa Sekolah Dasar (SD), serta memantau langsung jalannya Ujian Nasional (Unas), Senin (19/5/14).

Dalam kunjungannya di SDN Latsari, jalan Diponegoro kali ini, Wakil Bupati Tuban di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, melihat kesiapan Unas setingkat SD.

Noor Nahar Hussein, selaku Wakil Bupati Tuban menyatakan, “Persiapan disini cukup baik, karena SDN Latsari juga menjadi salah satu sekolah unggulan di Tuban.┬áKami juga menanyakan, apakah ada kekurangan terkait soal ujian serta lembar jawaban, ada pengawasnya apa tidak, karena bagaimanapun di setiap ujian harus ada yang memantau atau mengawasi, ” ungkapnya.

Dijadwalkan setelah melakukan kunjungan di SDN Latsari Tuban, Wabup akan memantau Unas SD secara langsung, di beberapa SD yang ada di Kecamatan Grabakan. “Setelah ini kami akan langsung menuju Grabakan, melihat kesiapa unas yang ada di desa-desa, apakah sudah melaksanakan unas tingkat SD dengan tertib dan baik, sesuai aturan yang ada”.

“Kami berharap, Unas dilakukan dengan baik dan jujur, semoga nilainya anak-anak juga bagus, prestasinya meningkat dari pada tahun-tahun kemarin, tingkat kelulusan juga bisa seratus persen”. Tutur Noor Nahar lebih lanjut. (ipul/im)