Wujudkan Rumah Rakyat Di Jatim, Holcim Bersinergi Dengan REI DPP Jatim

516

kabartuban.com – Holcim Indonesia bersinergi dengan REI DPP Jawa Timur untuk membantu mendukung terwujudnya pemenuhan kebutuhan rumah untuk Rakyat di Jawa Timur. Sinergi ini ditandai dengan kerjasama dalam pelaksanaan Rakerda REI JATIM 2016, yang dilaksanakan di Shangrilla Hotel Surabaya, pada Hari Selasa dan Rabu, (30/8-31/8/2016).

Frans Josef selaku General Manager Sales Holcim Indonesia menyatakan, di tengah situasi ekonomi yang semakin kompetitif saat ini, geliat sektor properti di Jawa Timur masih menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, hal ini dibuktikan dengan masih munculnya banyak pengembang baru yang tergabung dalam REI Jawa Timur di tahun 2016 ini.

“Maraknya proyek pembangunan rumah baru dalam rangka mendukung program 1 juta rumah milik pemerintah, melahirkan banyak pihak pengembang (developer) baru untuk berpartisipasi dalam mensukseskan program tersebut,” ungkapnya kepada kabaruban.com, Rabu (31/8/2016).

Frans Josef melanjutkan, Di Jawa Timur sendiri dalam periode 2015-2016, terdapat lebih dari 670 perusahaan. Hal ini menunjukan trend yang positif bahwa sektor properti masih banyak diminati oleh masyarakat.

“Di tengah situasi ekonomi yang melambat di awal tahun 2016 ini, Holcim Indoneisa menunjukkan pertumbuhan yang positif,” ungkapnya.

Frans Josef menambahkan, kunci sukses Holcim adalah pelaksanaan program loyalitas toko bangunan yang disebut Jelajah Holcim, serta diikuti dengan pengaplikasian teknologi berbasis internet untuk para wiraniaga di lapangan yang memungkinkan mereka lebih mengerti situasi pasar dan keinginan pelanggan secara cepat dan akurat.

“Saat ini Holcim bermitra dengan lebih dari 3,500 toko bangunan yang tersebar di berbagai tempat dengan pasokan antara 35.000 sampai 50.000 ton per bulan,” tutupnya.(har)

/