Wuling Tuban Gencar Jual Mobil Listrik, Masyarakat Belum Familiar

37
Foto Ilustrasi Sumber: Internet

kabartuban.com  – Dealer Wuling Bless Tuban memperkenalkan koleksi terbarunya yang menjadi best seller saat ini, yaitu Wuling Binguo. Mobil listrik ini mempunyai dua tipe jarak tempuh 333KM dan 410KM, menjadikannya pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan efisiensi dan ramah lingkungan. Berbeda dari dealer lainnya, Wuling Bless Tuban menjadi satu-satunya dealer yang menawarkan pilihan mobil listrik dengan harga terjangkau di tengah berbagai tawaran mobil bensin.

“Mobil Binguo ini lebih fleksibel mungkin untuk mobilitas perkotaan atau mau keluar kota pun juga bisa, jadi bisa mengakomodir pengisian di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU),” ungkap Gery, Sales Marketing Wuling Bless Tuban, Sabtu (02/03/2024).

Meskipun menjadi best seller, Gery mengaku bahwa untuk pemasaran jenis mobil Electric Vehicle (EV) masih diperlukan penetrasi pasar yang lebih dalam karena kemungkinan masih banyak orang yang kurang familiar dengan mobil listrik di beberapa daerah, dan mungkin masih ragu terhadap keandalan baterai atau hal-hal terkait. Oleh karena itu, diperlukan upaya sosialisasi yang lebih intensif.

Selain itu, Wuling Bless Tuban juga menawarkan berbagai keuntungan untuk meningkatkan jumlah pembeli, termasuk pemberian hadiah emas 2 gram, terutama untuk pembelian mobil tipe Binguo, Air EV, Alves, dan Almas. Pelanggan juga akan mendapatkan layanan servis gratis selama dua tahun setelah pembelian mobil baru.

“Untuk setiap pembelian mobil baru kita ada free maintenance atau free jasa servis itu sampai dua tahun atau mencapai lima puluh ribu kilometer,” pungkas Gery. (fah/zum)

/