Amir Siap Menerima Mandat

kabartuan.com – Tahapan Pilkada serentak telah bergulir. Beberapa partai politik sudah membuka penjaringan bakal calon baik Bupati (Bacabup) maupun bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) secara terbuka.

Sementara kabar mengenai rekomendasi PDIP akan jatuh ke figur siapa, tak luput menjadi pembahasan yang menarik ditengah internal partai maupun masyarakat.

Hasil dari survei yang dilakukan di internal PDIP, ada beberapa nama yang muncul, seprti Eko Wahyudi, Setiajit dan Lindra (Ketua DPD Gokar Tuban), sedangkan untuk Bacawabup, satu-satunya kader PDI P hanya Amir Burhanudin.

Menanggapi hal itu, Amir menuturkan sampai saat ini rekom partainya masih belum keluar. Kendati demikian pihaknya menyatakan sangat siap jika memang partai memberinya mandat untuk maju sebagai Bacabup maupun Bacawabup.

“Jika diberikan kepada saya, saya sudah sangat siap menjalankan mandat,” ujar Amir Burhanudin kepada awak media, Rabu (15/01/2020).

Lebih lanjut, pria yang masih akstif menjabat sebagai Sekjen Asprov PSII Jatim ini, menyerahkan sepenuhnya dirinya terkait kebijakan pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tuban. Baik terkait konsolidasi dengan partai maupun bakal calon lainya.

Apalagi dinamika politik yang terus bergerak. Sehingga dipandang perlu melakukan pengamatan dan lebih mendengarkan yang diinginkan oleh masyarakat Tuban.

“Saya pasrah ke DPC PDIP Tuban, soal konsolidasi dengan partai maupun tokoh lainnya,” tambah pria asli Kecamatan Bancar Tuban ini.  (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close