Berusaha Dahului, Pengendara Motor Tabrak Truck Box

kabartuban.com – Laka Lantas kembali terjadi di Jalan Tuban-Palang Km 4-5, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban sekira pukul 14:30 WIB, dari peristiwa tersebut mengakibatkan satu korban mengalami luka berat, Rabu (02/11/2016).

Dari informasi yang dihimpun kabartuban.com, Laka Lantas tersebut melibatkan kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol S-3321-GN yang dikemudikan Asrofin (24), swasta, asal Desa Karangagung Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dengan Truck Box Nopol A-8554-AD yang dikemudikan oleh Udin Syafiudin (42), swasta, Desa Waruceper Rt.03 Rw.09 Kecamatan Waruceper, Kabupaten Tangerang.

“Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang terbuka pada paha kaki kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, Rabu (2/11/2016).

Masih terang Nungki, kejadian tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Beat sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat, pada saat pandangan tidak bebas, bergerak ke kanan untuk mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Truck Box tersebut.

Setelah itu, lanjut Nungki  terjadi benturan Kendaraan Truck Box oleng ke kanan dan menabrak rumah atau bengkel milik Zaim (38), swasta, Desa Tasikmadu Rt.01 Rw.01 Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang berada di selatan jalan.

Dikatakan oleh Nungki, Setelah kejadian tersebut, pihak Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akibat kejadian dari peristiwa nahas tersebut, kerugian materi mencapai 50.000.000 rupiah.(dil/har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close