Helikopter Kepresidenan, Jadi Tontonan Gratis 

4387
Masyarakat sekitar Alun-alun Kabupaten Tuban saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi sambil melihat Helikopter Kepresidenan.

kabartuban.com – Ratusan masyarakat antusias berkumpul di sekitar Alun-alun Tuban, mereka bergerombol hanya untuk melihat Helikopter Kepresidenan yang akan dinaiki Presiden Joko Widodo lepas landas untuk meninggalkan Bumi Wali, Jum’at (9/3/2018).

Ternyata hal tersebut menjadi hiburan gratis yang memikat bagi masyarakat Tuban dan sekitarnya.

Dari pengakuan warga setempat, meski tidak pertama kali ada Helikopter mendarat di Alun-alun, akan tetepi ini Helikopter Kepresidenan pertama kali yang mendarat di Tuban, dan peristiwa tersebut menjadi pengalaman unik bagi warga sekitar.

Seperti yang disampikan Masitoh (35) warga setempat, yang mengaku sengaja datang ke taman kebanggaan warga Bumi Wali ini, karena ingin melihat Presiden yang akan kembali ke Istana Negara dengan naiki Helikopter.

“Belum pernah seumur-umur lihat pesawat mendarat, jadi pingin lihat. Apalagi kendaraannya Presiden mas, sekalian referensing,” ujar Masitoh.

Meski helikopter yang akan membawa Mantan Gubernur DKI Jakarta ini belum tiba di berangkat , masyarakat antusias menunggu presiden Jokowi bersama Ibu Negara naik.

Hal senada juga dikatakan Nur Aini, ia datang bersama keluarganya hanya untuk melihat orang nomor satu di Indonesia ini, di hari akhir mengunjungi Kabupaten Tuban.

“Senang mas tadi di sapa Pak Jokowi, ini mau melihat pamitan pak Presiden  sama rakyatnya yang ada di Tuban, dan ada juga menonton helikopter mas, ” tambahnya.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan di Kabupaten Tuban, sejak Kamis- Jum’at atau 8-9 Maret 2018 untuk mengikuti kegiatan panen raya tanaman jagung di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang dan menyerahkan SK Kehutanan Sosial. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE