Penemuan Mayat Kakek di Jalan Pemuda Tuban

317

kabartuban.com – Seorang kakek berusia sekitar 75 tahun bernama Lutfi, ditemukan tak bernyawa didalam rumahnya, di Jalan Pemuda, tepatnya di Kelurahan kutorejo, Kecamatan Tuban, Selasa (11/6/2019).

Penemuan korban sempat mengegerkan lingkungan korban tinggal, lantatan sehari sebelumnya korban masih dikirim makanan oleh keluarganya yang tinggal tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kemarin masih dikirimkan makanan sama keluarganya” ujar Waka Polsek Tuban Kota, Iptu Ciput Abidin kepada awak media, saat ditemui,udai evakuasi jenazah.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Masduki salah satu kerabatnya yang akan mengirimkan makanan. Saat itu korban beberapa kali dipanggil Masduki. Namun,tidak ada jawaban dari dalam rumahnya yang pernah ditempati sekolah TK Aisiyah Bustanaul Atfal dua Muhammadiyah ini.

“Ditemukan pertama keluarganya yang akan mengirimkan makanan” tambahnya

Lebih lanjut, korban diperkirakan meninggal pada malam hari hingga pagi hari tadi, sebab menurut keterangan keluarga korban sebelumnya masih ditemui. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi serta menurunkan tim identifikasi untuk memeriksa jasad korban.

Sementara itu, Masduji kerabat sekaligus saksi mengatakan, korban saat ditemukan sedang diruang rumahnya dengan posisi terbaring, semula korban di panggil karena kerabatnya itu akan mengirimkan makanan seperti biasa. namun tidak ada jawaban dari korban.

“Tidak ada jawaban lalu saya masuk,” katanya.

Saat ini korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Koesma untul dilakukan visum. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE