Sesosok Mayat Telanjang Ditemukan di Kos Baturetno

4583
Petugas dan di bantu warga sekitar membuka pintu kosan yang terkunci.

kabartuban.com – Warga RT.03, RW. 01 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Senin (12/2/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat didalam kos-kosan Asri.

Diketahui kosan Asri tersebut milik Saudi warga Kelurahan Perbon.  Di duga Mayat tersebut bernama Flora (37) warga Kelurahan Kingking. Saat ditemukan warga dalam keadaan telanjang bulat didalam kos di dekat almari, dengan beberapa sampah kertas dan ditemukan bercak darah di dekatnya.

Ketua RT,  Eko (43) saat dikonfirmasi mengatakan, awal mula ditemukan mayat,  ketika pemilik kos-kosan berniat sambang ke tempatnya, kemudian ia diinformasikan oleh pemilik warung timur TKP, kalau hampir 4-5 hari tidak kelihatan. Karena curiga akhirnya, pengurus RT bersama warga sekitar mengecek dengan memanjat dan diintip lewat angin-angin terlihat sosok mayat telanjang.

“Tadi Pak Saudi,  di kasih pemilik warung yang berada di timur kosan, kalau hampi 5 hari tidak kelihatan, akhirnya warga ngecek ternyata ada Mayat, ” ujar Eko kepada Awak media saat di temui di TKP.

Ia menambahkan, kalau setiap harinya korban sering diapeli pria memakai kendaraan Vixion,  namun sampai lima hari ini juga tidak terlihat sama sekali, disinyalir korban mempunyai riwayat sakit kencing manis.

“Biasanya hampir setiap hari, ada yang berkunjung disini mas, namun hampir selama lima hari ini juga tidak kelihatan, ” tambahnya.

Sementara salah satu penghuni kamar, Tirsa (23) asli Kecamatan Plumpang mengatakan setiap harinya tidak pernah ketemu korban, bahkan kenal saja tidak. Hampir seluruh penghuni pekerja semua, jadi tiap kali balik kosan maupun keluar, tidak  pernah bertatap muka langsung.

“Hampir tidak pernah ketemu mas, kenal saja tidak, karena berguraunya kita hanya sesama penghuni bawah, jarang ke atas, ” sambung Tirsa.

Saat ini petugas sedang mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP di lokasi. (dur)

Apa Komentarmu?

SHARE