Wabup Minta Pejabat Eselon II Mampu Membuat Terobosan Program

kabartuban.com-Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein meminta kepada pejabat eselon II yang lolos seleksi dalam lelang jabatan harus mampu memberikan terobosan baru guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Mereka terpilih sesuai dengan hasil yang terbaik dari proses lelang jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Tuban,” ungkap Wabup Tuban Noor Nahar Hyssein kepada kabartuban.com, Selasa (3/1/2017).

Dikatakan oleh Noor Nahar, selain itu, pihaknya meminta ke depan bisa memaksimalkan kinerja dengan lebih pro aktif dalam mensinkronkan program-program dari daerah dengan program kementerian atau provinsi.

“Sehingga nanti program di kementerian maupun dari provinsi bisa dilakukan di Kabupaten Tuban dan bisa dirasakan oleh warga Tuban,” paparnya.

Noor Nahar menambahkan, dilantiknya pejabat-pejabat tersebut sebagai tindak lanjut Pemkab Tuban dalam menyusun peraturan daerah nomor 14 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat pejabat eselon II yang dilantik di penghujung 2.16, yakin, Teguh Setyobudi, sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Media Setda Kabupaten Tuban dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Aguk Waluyo, sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kesbangpol dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setda, menggantikan Sulistyadi, yang telah dilantik sebelumnya menjadi Kepala Dinas  Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Kemudian, Amenan, yang sebelumnya menjabat  Kepala Bagian Ekonomi, Administrasi, Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Tuban, saat ini menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, menggantikan Sunarto, yang sebelumnya juga dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tuban.

Muji Slamet, yang sebelumnya mencabat sebagai Camat Soko, saat ini dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, menggantikan Paraith A. Tulis. Selain itu Bupati Tuban juga melantik ratusan pejabat eselon tiga dan emapt di lingkungan Pemkab Tuban, yang terdiri dari Sekretaris Dinbas, Kepala Bidang, Camat dan sejumlah kepalaq UPTD. (har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close