Aksi Damai 212, Polres Tuban Gelar Doa Bersama

595

kabartuban.com – Dalam rangka menyikapi aksi Bela Islam jilid III yang ada di Jakarta, Polres Tuban adakan do’a bersama dan istighosah demi ketentraman dan keutuhan bangsa. Kegiatan tersebut diadakan di Masjid Baitul Mu’min Polres Tuban.

“Selain menindak lanjuti arahan pimpinan yang dilaksanakan secara serentak, juga untuk memberikan dukungan moril dan upaya mempererat soliditas internal,” ungkap Waka Polres Tuban  Kompol Arif Kristanto, kepada kabartuban.com, Jum’at (2/12/2016).

Masih terang Arif, dengan diadakannya do’a bersama diharapkan rekan-rekan kepolisian yang melaksanakan dinas pengamanan di Polda Metro dan jajarannya diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam mengamankan aksi damai atau aksi membela Islam.

“Serta bagi saudara muslim yang melakukan aksi agar diberi kesabaran, hidayah, diberikan fikiran yang jernih untuk selalu mentaati peraturan yang ada sehingga tidak berbuat anarkis yang nanti akan merugikan semua pihak” imbuhnya

Arif menambahkan, Dengan di adakannya istigosah di wilayah hukum Polres Tuban diharap aksi damai islam di jakarta   berlangsung secara aman, lancar dan kondusif.(har)

/