Anak Terbaring Sakit, Tindakan Sang Ayah Membuat Netizen Tersentuh

1325
foto: Tingkah ayah saat anaknya sakit ini bikin netizen terenyuh.

kabartuban.com – Baru-baru ini viral di media sosial seorang ayah menghibur anaknya yang sedang terbaring sakit, Diketahui dari video yang viral tersebut sang ayah terlihat tengah memainkan sebuah layang-layang di depan anaknya yang sedang terbaring di pangkuan sang ibu.

Dalam video tersebut pula netizen banyak meninggalkan komentar menyentuh  usai melihat  sang anak Nampak Bahagia dan tertawa melihat tingkat lucu ayahnya.

Dari info yang didapat sang ayah bernama Susanto (42) warga desa Kesamben Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Jum’at (07/10/2022).

“iya itu ponakan saya umurnya empat tahun, ayahnya Namanya Susanto orang Kesamben Plumpang” Ucap Santi kerabat dekatnya.

Baca juga: Pantang Menyerah Kembangkan Olshop di Tengah Ketatnya Persaingan Bisnis

Santi menjelaskan bahwa anak dari Susanto itu  memang sering sakit pada saat itu anaknya menderita batuk pilek , demam dan mogok makan sehingga harus di larikan ke Rumah sakit.

“Kalau yang saat itu batuk pilek panas, emang gampang sakit ankanya,” tambahnya dalam wawancara online kami.

Dari video yang viral tersebut banyak ucapan-ucapan dan doa baik dari netizen untuk mereka, salah satu akun media sosial yang pertama kali mengupload video tersebut adalah @g*r*ngan_To*at. Terlihat dari kolom komentar banyak netizen yang memberikan  dukungan dan doa terbaik kepada keluarga tersebut.

“Terharu sekali, semoga adek sekeluarga diberi Kesehatan”ungkap @Na*a

“Semua dilakukan untuk dia agar bisa tersenyum Bahagia” cuit @Ich** Fr*ya

“Anaknya sedang dihibur oleh dua malaikat, semoga cepat sembuh ya, semangat!!” tambah @Pr*na*ija*a

“Seberuntung itu adeknya” balas @J*l*n.

Aksi sang ayah yang terekam kamera tersebut berhasil viral setelah di tonton lebih dari 3.0M dan mendapat 459.9k tanda suka serta 4433 komentar. (nat)