Auto 2000 Tuban Bagikan Oli Gratis Bagi Pelanggan

572
auto2000
Kepala bengkel Auto 2000 Tuban, Agus Hadiyarto memantau langsung kinerja di service room

kabartuban.com – Kehadiran dealer dan service resmi toyota, Auto 2000 di Tuban memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna toyota, khususnya di area Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan. Sejumlah program promo terus diluncurkan.

Pada bulan ini, Auto 2000 Tuban meluncurkan program promo berupa free 1 liter oli bagi customernya. “Program promo bagi customer yang booking service dan datangnya on time, akan mendapatkan free 1 liter oli,” kata kepala bengkel Auto 2000 Tuban, Agus Hadiyarto, saat ditemui di kantornya Jl. Wahidin Sudirohusodo No.16 Tuban.

Melalui media ini, Agus Hadiyarto berpesan kepada pengguna Toyota, khususnya di Tuban, Bojonegoro dan Lamongan, untuk tidak segan – segan service kendaraannya di bengkel resmi Auto 2000 Tuban atau cabang pembantu di Bojonegoro dan Lamongan.

Menurutnya, Auto 2000 senantiasa komitmen kepada pelanggan, “Ketika orang beli kendaraan toyota, kita akan merawat kendaraannya seumur hidupnya.  Kita akan memberikan promo jasa grtais hingga kilometer 50.000 atau 4 tahun, mana yang lebih dulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan bahwa tentu akan sangat berbeda jika pelanggan toyota service kendaraannya di bengkel resmi Auto 2000 dengan di luar. “Kalau di service resmi kita ini, kalau terjadi sesuatu akan ada waranty (garansi). Dan banyak kelebihan ketika service secara resmi di Auto 2000. Apalagi kalau di wilayah Tuban, Lamongan, Bojonegoro ini banyak SPBU yang mengandung air. Kita akan sangat memperhatikan kendaraan customer, dan banyak hal kita berikan secara gratis,” tuturnya.

Sementara itu, Hadi juga menyatakan bahwa sejak Auto 2000 berdiri di Tuban, selalu melampui target. Untuk saat ini, kendaraan yang masuk bengkel Auto 2000 Tuban sudah mencapai angka rata – rata 1180 unit per bulan. (im)