Bolos Sekolah, Pelajar SMK Kedapatan Mabuk Karnopen

393

Tuban-20140911-03001kabartuban.com – Sejumlah pelajar di Kabupaten Tuban, yang kedapatan bolos, saat jam sekolah berlangsung,  terjaring razia kasih sayang, yang dilaksanakan petugas kepolisian jajaran Polsek Kota. Kamis (11/9/14)

Dari informasi yang dihimpun kabartuban.com dilapangan, lima pelajar berhasil diamankan, petugas kepolisian dalam razia kasih sayang kali ini, saat sedang asik bermain playstation di jalan Sunan Kalijaga,

Dalam razia tersebut, salah seorang pelajar SMK, diketahui sedang dalam kondisi mabuk dan  kedapatan membawa Pil terarang  daftar G.

Kapolsek Tuban, AKP Basir, saat dimintai keterangan diruangannya menyampaikan “Kita berhasil mengamankan lima pelajar, dari SMK N 1, yang kedapatan sedang bolos sekolah, satu diantaranya kedapatan sedang membawa pil karnopen”

Sejumlah petugas kepolisian yang melakukan razia,  menyisiran disejumlah tempat tongkrongan yang ada di kota Tuban, seperti warung kopi dan tempat persewahan playstation, saat berada di jalan Sunan Kalijaga, petugas mendapati, sejumlah pelajar sedang asik bermain.

Petugas yang mengetahui sejumlah pelajar bolos sekolah, langsung mengamankan serta  melakukan penggeledahan, salah seorang pelajar kedapatan membawa pil terlarang daftar G, jenis karnopen, sebanyak delapan butir,

“Saat kita amankan, serta melakukan pemeriksaan, seorang pelajar yang membawa pil, sudah dalam kondisi teler, sehingga kita langsungmembawa mereka ke Polres untuk dilakukan pendataan” Ujar Basir

Pihak kepolisian akan memanggil pihak sekolah, serta orang tua bersangkutan,  terkait tertangkapnya lima pelajar SMK N dalam razia pelajar kali ini, mereka akan mendapatkan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Razia kali ini, kami maksudkan, agar tidak ada pelajar yang bolos, saat jam pelajaran, kita akam melakukan kegiatan ini secara rutin, sementara itu, terkait ditemukannya pil karnopen, kami akan terus melakukan pengembangan. (Pul)