Bupati Tuban Resmi Membuka Rest Area Tuban Abirama

45
Rest Area Tuban Abirama

kabartuban.com – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky telah resmi membuka reset area Tuban Abirama pada Jum’at sore menjelang berbuka puasa. Sehingga, rest area yang direnovasi sejak September 2022 kini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara umum, khususnya untuk warga Kabupaten Tuban, Jum’at (05/04/2024).

Bupati Tuban ditemani oleh mantan Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa dalam meresmikan Tuban Abirama disertai penyerahan santunan untuk 2000 anak yatim di Kabupaten Tuban.

“Pembangunan Tuban Abirama ini saya dedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Tuban,” ungkap Bupati yang akrab disapa Mas Lindra saat meyampaikan sambutannya.

Pemberian nama Tuban Abirama menurut Mas Lindra, mengambil dari bahasa Sanskerta yang memiliki arti selaras, serasi dan berkesinambungan. Dimaknai dengan pembangunan Kabupaten Tuban yang mengedepankan konsep kolaborasi dan sinergitas.

Lebih lanjut, Mas Lindra menjelaskan bahwa pembangunan di Kabupaten Tuban adalah hasil dari keberhasilan terdahulu yang terus dikembangkan. Keberhasilan yang baik akan terus diperbaiki guna mencapai tujuan kemajuan yang berkelanjutan.

“Semoga Tuban Abirama membawa manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Tuban,” pungkasnya. (im/zum)

/