Calon Independent Telah Diterima KPUD Tuban

347
independent1
Pasangan calon Independent menerima surat tanda terima pendaftaran dari KPUD Tuban

kabartuban.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban dari jalur independent non partai telah mendaftarkan diri dan diterima oleh KPUD Tuban. Zakky Mahbub sebagai bakal Calon Bupati dan pasangannya Dwi Susiyatin Budiarti sebagai calon Wakil Bupati, datang ke KPUD Tuban pukul 10.00 WIB didampingi sejumlah pendukungnya, Selasa (28/7/2015).

Setelah dilakukan verifikasi dan cek adminsitrasi, akhirnya Ketua KPUD Tuban, Kasmuri menyatakan bahwa pasangan dari jalur perseorangan ini diterima secara sah, dan selanjutnya berkewajiban melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit yang telah direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yaitu RS dr. Soetomo Surabaya.

“Setelah kita lakukan verifikasi, pemeriksaan, dan cek administrasi, kami nyatakan pasangan Zakky Mahbub dan Dwi Susiyatin Budiarti telah diterima pendaftarannya. Selanjutnya, diwajibkan untuk melakukan tes kesehatan di RS dr. Soetomo Surabaya, besok hari Rabu 29 Juli 2015,” tuturnya.

Lebih lanjut Kasmuri mengatakan bahwa keduanya akan melakukan sejumlah tes kesehatan di Surabaya, dan hal ini merupakan suatu keharusan yang tidak bisa diwakilkan.

Setelah diserahkan surat tanda terima pendaftaran calon oleh Kasmuri, Zakky Mahbub yang mengenakan baju putih dengan kopyah hitam tersebut meninggalkan kantor KPUD Tuban. Berikut juga Dwi Susiyatin Budiarti yang mengenakan baju batik gedog Tuban dengan disertai sejumlah pendukungnya dari Muslimat NU. (im)