Diduga Overdosis Miras, Warga Kebonsari Ditemukan Tewas

9
Petugas Polres Tuban saat melakukan olah TKP Penemuan mayat pria di Kelurahan Kebonsari

Kabartuban.com – Warga Kebonsari digegerkan dengan adanya seorang pria bernama Untung Sariyono (36) ditemukan meninggal dunia di rumah kosong yang tak jauh dari rumah korban. Yang berada di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Senin (14/3/2022), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia ditemukan pertama kali oleh ibunya, Sainem (62) yang terkaget saat membuka pintu rumah anaknya. Bagaimana tidak, Untung yang sehari-harinya bekerja sebagai abang becak ditemukan tak bernyawa. Dugaan saatini, korban tewas sesuai berpesta miras oplosan, Bersama sejumlah abang becak lainnya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kapolsek Tuban Iptu Rianto, mayat tukang becak yang diduga usai pesta miras itu, pertama kali diketahui oleh ibu kandung korban sendiri. Saat itu Sainem (62) datang ke rumah kosong yang sering digunakan oleh si korban untuk tidur setelah pulang dari bekerja.

“Korban semalaman tidur di rumah kosong yang berada di Utara rumah. Saat ibu korban hendak menyuruh makan, ternyata korban sudah tergeletak tidak bernyawa,” ujar Kapolek Rianto pada kepada wartawan.

Sambungnya, ibu korban sangat kaget dan langsung berteriak histeris begitu tahu anaknya sudah tergeletak tak bernyawa di lantai ruang tamu. Selanjutnya ibu korban memberitahu kejadian tersebut kepada Rukun Tetangga (RT) dan kemudian melaporkan ke polsek setempat.

Setelah menerima laporan tersebut petugas dari Polsek Tuban langsung mendatangi lokasi, guna melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat pria tersebut,”Untuk penyebab kematian belum diketahui secara pasti, namun dari keterangan para saksi, sebelum ditemukan meninggal korban sempat pesta minuman keras (Miras). Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (hin/dil)

/