Ditinggal Pemiliknya, Rumah Disatroni Maling

373

IMG_20141215_120109kabartuban.com – Ditinggal menjemput anaknya sekolah sebuah rumah di perumahan Karang Indah nomor 23 blog AA Kelurahan Karang Kecamatan Semanding disatroni maling. Senin (15/12/14).

Dari informasi kabartuban.com di lapangan, saat kejadian rumah tersebut dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya, Denik Oktavia (32), yang sedang menjemput anaknya disekolah, sedangkan Wawan, suami korban sedang berkerja.

Peristiwa pembobolan rumah oleh sekelompok orang tersebut, baru diketahui oleh korban sepulang menjemput anaknya, yang mendapati kunci pagar rumahnya telah terbuka, dan pintu bagian samping telah rusak.

“Setelah kami mendapatkan laporan, petugas langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan identifikasi, dari hasil penemuan anggota, maling tersebut masuk dengan cara merusak kunci pagar rumah dan mencongkel pintu rumah dengan paksa”

ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono saat ditemui Kabartuban.com di Mapolres Tuban.

Lebih lanjut Suharyono mengungkapkan sedangan kerugian yang diderita korban mencapai 8 Juta Rupiah.

“Yang hilang ada uang dan sejumlah barang, yakni uang tunai sekitar Rp. 2,7 juta, perhiasan gelang mas serta sebuah kamera yang turut raib dibawah lari”

“Kami perkirak

“Mudah-mudahan kasus pencurian ini cepat kita ungkap, dari anggota yang melakukan penyelidikan tadi, kita mendapati bukti sidik jari para pelaku” pungkas Suhariyono. (Pul)an maling yang melakukan pembobolan rumah tersebut lebih dari dua orang”.