Ertiga Masih Menjadi Produk Andalan Suzuki UMC Tuban

60
Supervisor Marketing Suzuki UMC Tuban

kabartuban.com – Suzuki UMC Tuban masih mengandalkan Ertiga sebagai produk unggulan mereka. Sejak pertama kali unit ini dilaunching pada tahun 2012, langsung meledak di pasaran, dan menjadi primadona baru dalam persaingan industri otomotif.

Sampai saat ini, Ertiga masih menjadi unit andalan di Suzuki UMC, belum ada merek lain dari Suzuki yang melampaui tren penjualan Ertiga. Meskipun begitu, Suzuki terus melakukan update setiap keluaran unit Ertiga terbaru. Seperti Ertiga keluaran tahun ini, sudah memakai smart hybrid yang dapat menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi karbon sebagai solusi mobil ramah lingkungan.

Selain Ertiga, ada jenis mobil Suzuki lainnya yang sudah dilengkapi teknologi smart hybrid, yaitu XL7. Keduanya sama-sama memiliki tujuh kursi, namun Ertiga dan XL7 memiliki basis penggemar yang berbeda.

“Mobil Ertiga dan XL 7 ini produknya sangat diakui dan disukai oleh masyarakat pada umumnya, karena produk Suzuki ini dengan produk sejajarnya itu paling unggul secara teknologi dan sebagainya,” ungkap Harir, Supervisor Marketing Suzuki UMC Tuban, Selasa, (12/03/2024).

Selain itu, Harir juga menyebutkan bahwa Suzuki menawarkan berbagai diskon untuk semua jenis mobilnya, termasuk Ertiga, XL7, dan pick-up Carry. Diskon ini bervariasi tergantung pada jenis mobilnya.

“Untuk servis nanti khusus di bulan Ramadan itu kita full nggak libur,” pungkas Harir. (fah/zum)

/