Farel Prayoga Berhasil Ajak Para Menteri Bergoyang di Istana Negara

236
farel Prayoga saat bernyanyi di istana negara

kabartuban.com –  Farel Prayoga sempat menghebohkan publik dengan suara merdunya. Ketenarannya di media sosial ternyata mampu membuatnya tampil di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-77.

Kehadiran Farel Prayoga di Istana Negara mampu membuat se isi Istana ikut bergoyang menikmati lagu yang dibawakannya.

Farel Prayoga sempat viral di media sosial dengan suara merdunya. Ketenarannya di media sosial itu ternyata mampu membuatnya tampil di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-77. Dalam acara tersaebut Farel Prayoga berhasil mengajak para mentri untuk dangdutan Bersama.

Dilihat dari akun Youtube Sekretaris Presiden Pada Rabu (17/08/2022), Farel berjalan ke depan panggung utama tempat Presiden Jokowi duduk. Farel pun langsung menghibur para tamu undangan dengan suaranya yang khas membawakan lagu berjudul “Ojo Dibandingke”.

Baca Juga: Terpantau Naik, Ini Penyebab Harga Telur Jauh Lebih Mahal

Sontak penampilanya tersebut berhasil membuat presiden Jokowi tersenyum bahkan mampu membuat ibu negara Iriana Jokowi asik berjoget menikmati lagu yang dibawakannya itu. Bahkan Farel mengganti lirik lagu tersebut dengan menambahkan nama orang nomor satu di Indonesia itu.

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke), Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak’o, aku yo ora mampu, Mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi,” nyanyi Farel disambut riuh teriakan para undangan.

Penampilan Farel Prayoga kian semarak saat para menteriturun dari tempat duduknya dan berjoget Bersama penyanyi cilik itu.

Terlihat Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama bergoyang Bersama Farel. Mentri Keuangan, Sri Mulyani pun juga tampak bergabung usai ditarik oleh Reza Rahardian untuk bergabung.

Suasana semakin bergelora saat Menteri BUMN Erick Thohir turut bergabung Bersama para mentri lainnya untuk bergoyang Bersama. Sementara itu Presiden Jokowi memilih untuk bergoyang di tempat Bersama ibu Iriana. (nat)

 

/