Gaet Pelanggan, Auto2000 Beri DP Ringan 

kabartuban.com – Untuk menggait para pelanggan, Toyota Auto2000 Cabang Tuban, memberikan Down Payment (DP) uang muka atau tanda jadi yang ringan untuk pembelian Avanza, Calya dan Agya.

Program tersebut diberikan kepada pelanggan agar mendapatkan kemudahan memiliki kendaraan sebagai bagian penting dari pendukung mobilitas merek, Sabtu, (28/10/2017).

Kepala Cabang Toyota Auto2000 Fahmi mengatakan, ada penurunan daya beli masyarakat ditengah kondisi cuaca yang belum bersahabat bagi industri pertanian. Meski pasar otomotif sesungguhnya mengalami peningkatan.

“Di Jawa Timur, pasar otomotif tumbub 3,4 persen, di Tuban sendiri 8,9 persen, namun demikian ada kelesuan daya beli disini, makanya kami memberikan kemudahan dengan DP ringan,” kata Fahmi.

Di Toyota Auto2000, konsumen dapat memiliki kendaraan Avanza dengan DP 19 jutaan, Toyota Calya dan Agya dengan DP 22 jutaan. Hal itu disadari Auto2000, kendaraan menjadi bagian terpenting penunjang mobilitas warga.

“Kami berharap, program ini dimanfaatkan masyarakat, agar pertumbuhan ekonomi di Tuban terus meningkat, yang akhirnya akan memberikan sumbangsih bagi pendapatan daerah,” terang Fahmi Ini. (Luk/Adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close