Grand New Avanza dan Veloz Bakal Gebrak Pasar Tuban

445

avanza4kabartuban.com – Kepala Cabang Auto 2000 Tuban, Fahmi mengatakan, produk baru ini adalah produk fenomnal yang dimiliki Toyota. Sebelum produk baru diperkenalkan, Toyota sudah menguasai pasar MPV Low sekitar 40 % lebih di Tuban.

Dengan kehadiran produk unggulan terbarunya ini, Fahmi mengaku optimis dengan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan mendongkrak market di Tuban. ‘’Kalau saat ini kita sudah memimpin pasar pada segmen low MPV di angka 40%, maka dengan berbagai keunggulan yang ada dalam kedua produk terbaru ini, kami optimis bisa menembus market hingga 50 persen lebih,’’ tutur Fahmi kepada kabartuban.com, Kamis (13/8/2015).

Untuk mengenalkan kedua produk ini kepada masyarakat Tuban, Auto 2000 Tuban sebagai dealer resmi Toyota di ‘Bumi Wali’ akan mengadakan Launching Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada Jumat (14/8/2015).

Kegiatan ini dibuka untuk umum, dan mempersilahkan kepada masayrakat Tuban dan sekitarnya untuk hadir di Auto 2000 Tuban, Jl. Wahidin Soedirohusodo 16, jam 6 s.d 9 malam. (im)