Hamil 7 Bulan Dibunuh Sang Pacar

926

kabartuban.com –  Gadis remaja ditemukan tewas di dalam jurang. Minggu (22/4), Vindi Ovianita Binti Jati biasa dipanggil Tata (17) warga Desa Watsogo Kecamatan Jatirogo kabupaten Tuban menurut keterangan dari keluarganya sejak hari rabu (18/04/12) tidak pulang setelah bertemu dengan pacarnya.

Sempat beberapa kali pihak dari keluarga menghubungi ponselnya, tetapi tidak ada jawaban sama sekali, padahal ponsel dalam keadaan masih aktif. Setelah menunggu beberapa hari, kecemasan keluarga terjawab dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di sebuah jurang kali Kuning Desa Pasean Kecamatan Jatirogo kabupaten Tuban.

Dari keterangan kapolres Tuban AKBP. Awang Joko Rumitro saat jumpa pers tadi siang senin (23/04/12) di Mapolres Tuban menjelaskan, tersangka ada 2 (dua) orang, (AP) dan (AK) sudah diamankan pihak kepolisian. Dari hasil pengakuan tersangka  kepolisian mendapatkan keterangan bahwa sebelum kejadian korban dalam kondisi hamil 7 (tujuh) bulan dan meminta pertanggung jawaban kepada tersangka.

Mungkin karena panik dan korban masih berstatus pelajar di SMU Negeri I Kecamatan Jatirogo Kabupaten TUban akhirnya tersangka merencanakan pembunuhan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, awal mula korban di beri minuman yang sudah dicampur racun cair bermaksud untuk menggugurkan kandungan korban, setelah meminumnya korban merasakan sakit lantas korban dibonceng kedua tersangka dan dibawa ke sebuah jurang (TKP) kemudian korban dibuang begitu saja.

Mengetahui kondisi korban masih hidup tersangka kemudian menginjak leher korban hingga meninggal. Hingga berita ini diturunkan, kasus masih dalam tahap pengembangan pihak Polres Tuban. (ts)