Heboh Penemuan Mayat Tanpa Nama di Lahan Pertamina Rosneft Tuban

11
Petugas Kepolisian Polsek Jenu saat evakuasi temuan mayat di area lahan kilang PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP), Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Jumat (18/3/2022) pagi.

kabartuban.com  – Seorang petani menemukan mayat laki-laki berada di dalam parit Kawasan lahan proyek Kilang Minyak PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP) tepatnya di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (18/03/2022).

Mayat tanpa identitas tersebut atau sebut saja Mr X diperkirakan berusia 70 tahun, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tidak menggunakan celana dan hanya memakai baju kotak-kotak bergaris warna coklat.

Dari data yang dihimpun, temuan mayat Mr X pertama diketahui oleh Srimanto (61) dan Sukari (43), warga Desa Remen Kecamatan setempat.

Kala itu saksi akan mencari rumput di area pembangunan Kilang Minyak Grassroot Refinery (GRR) Tuban. Namun saat melintas keduanya melihat mayat yang sudah tergeletak di parit.

“Saat mengambil rumput, saya melihat sosok mayat yang berada di parit. Lalu saya memberitahukan kepada satpam GRR, yang bertugas di area tersebut,”ungkap Srimanto.

Kemudian satpam yang diketahui saat itu bernama Hudi Cahyono (34) warga sekitar, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jenu.

Sementara itu, Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono menyatakan, petugas yang mendapatkan laporan terkait penemuan mayat di Jati Peteng Desa Sumurgeneng, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Hasil sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban sendiri. Setelah itupetugas melakukan olah TKP dan evakuasi mayat.

Adapun ciri-ciri korban yaitu memakai baju kotak-kotak, celana di lepas, ada dompet warna merah berisi uang Rp100 ribu, rambut putih berjenggot dan warna kulit hitam. Sementara itu, korban langsung dibawa ke RSUD. (Hin/Dil)

/