HudaNoor Joget Ria, Janjikan Syukuran Dangdut

430

kabartuban.com – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati H.Fathul Huda dan H.Noor Nahar Husein (HudaNoor) berjoget bersama Evie Tamala dengan iringan musik Moneta group dangdut dari Surabaya. Dengan mengacungkan jari telunjuk, melambangkan nomor satu, HudaNoor mengajak para pendukungnya untuk memilih nomor urut satu dalam Pilkada Tuban 9 Desember mendatang.

HudaNoor bersama beberapa tokoh dan pengurus partai bergoyang saat Evie Tamala melantunkan lagu ‘lilin putih’. Para pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Tuban, bersenandung dan berjoget mengikuti irama musik Moneta. Tidak terkecuali HudaNoor berjoget dan tebar pesona kepada seluruh hadirin.

Dalam sambutannya, H. Fathul Huda mengatakan, “Bagaimana kalau musik ini diundang lagi ke alun – alun (kota) ?,” tanya Fathul Huda kepada pendukungnya. “Nanti kita undang lagi dalam rangka syukuran (Kemenangan Pilkada), syaratnya tanggal 9 Desember coblos nomor satu,” kata Fathul Huda singkat, Sabtu (28/11/2015).

baca juga : Evie Tamala ‘Goyang’ Wong Tuban

Diberitakan sebelumnya, tim sukses HudaNoor menggelar Kampanye Akbar di lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Rangga Jaya Anoraga. Kampanye juga dihadiri seluruh partai pendukung dan pengusung, ribuan pendukung dari sejumlah wilayah di Kabupaten Tuban membludak untuk memberikan dukungan kepada HudaNoor.(im/riz)

 

/