Indonesia Extreme Offroad Racing Gelar Seri ke-4

499

IMG_3636kabartuban.com – Sarana Media Nusantara (SMN) telah memulai seri ke-empat, Indonesia extreme offroad racing (IXOR), balapan offroad tingkat Nasional, yang bertemakan GT Radial Savaro komodo kali ini, dilaksanakan di sirkuit Widengan Desa Gedung Ombo Kecamatan Semanding Tuban. Sabtu (13/9/2014).

Dengan diadakannya Indonesia extreme offroad racing 2014, diberbagai daerah, sebagai ajang memperkenalkan serunya balapan offroad recing kepada masyarakat hingga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal  olah raga extreme ini.

“Dengan berjubelnya penonton, pada series ke-empat ini, Kami berharap masyarakat lebih mengenal ajang balap offroad racing” Ungkap Andhi Satria, Direktur Marketing dan Sponsorships SMN, saat ditemui wartawan kabartuban.com, disela-sela perlombaan.

Dari informasi yang dihimpun kabartuban.com,  rencananya seri ke-empat dari lima series, yang digelar SMN,  akan dilaksanakan selama dua hari, 13-14 september 2014.

“Indonesia extreme offroad racing 2014, ini adalah seri ke-4 yang kita laksanakan dari lima seri yang ada, series pertama kita adakan di Bumi Serpong Damai Jakarta, terus berlanjut  ke Delta Mas Karawang, series  ketiga kita laksanakan di Semarang Jawa Tengga, sekarang untuk series ke-empat di Jawa Timur, dan Tuban yang kita pilih. Di Tuban, kita laksanakan series ini dua hari, dan series terakhir  kita gelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan” ujar Andhi Satria

Lebih lanjut  Andhi Satria juga menyampaikan, point yang telah didapat setiap peserta di masing-masing series, akan dijumlahkan, untuk merebut tiga kategori juara, IXOR tahun ini, Juara group, team serta juara umum.

“Disetiap series yang menjadi juara, akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 175.000.000,- juta rupiah, diseries terakhir nanti,  akan ada tiga kendaraan yang diperebutkan disetiap kategori, untuk Juara Team berupa Truk Hino, Juara Group akan mendapatkan Mitsubishi Mirage, sedangkan kategori juara umum akan membawah pulang Mitsubishi Pajiro” pungkasnya (pul)