Jalur Pantura Memakan Korban

412

IMG_20150619_061319kabartuban.com – Insiden kecelakaan maut dijalur pantura memakan korban, satu orang tmeninggal ditempat dan dua lainnya luka-luka yang melibatkan mobil pick-up pengangkut sayur dan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya, dijalur pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban – Semarang KM 4 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Jum’at (19/06/15).

Korban tewas akibat luka parah disekujur tubuhnya diketahui bernama Sukemi (46), pengemudi mobil pick-up warga Karangasem Kecamatan Jenu, Tuban, Sedangkan, dua penumpang lainnya yang merupakan pedagang sayuran mengalami luka-luka lantaran sempat terjebak di dalam kendaraan pick-up, diketahui bernama Sakinah (45) dan Ngaslikah (50), keduanya juga warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu.

Kejadian naas tersebut bermula dari kendaraan pick up bernopol BE 9554 CQ pengangkut sayuran yang dikemudikan Sukemi berjalan dari arah timur, dari Pasar Baru Tuban, menuju kepasar Glondong, Kecamatan Tambakboyo Tuban.

”Saat berada dilokasi kejadian, ada kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian truk menabrak kendaraan pick up itu, dan langsung kabur,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki. Saat ditemui dilokasi kejadian

Lebih lanjut Kanit Laka mengungkapkan akibat tabrakan yang sangat keras, mobil pick-up tersebut alami rusak parah pada bagian depan hingga membuat pengemudi terjepit, sedangkan pintu modil pick-up bagian kanan ikut terseret oleh truk yang kabur dan jatuh sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

“Dua orang penumpang hanya mengalami luka ringan dan satu orang meninggal dilokasi kejadian yakni pengemudi mobil pick-up”

Setelah dilakukan evakuasi, korban tewas dibawah ke RSUD Dr Koesma Tuban, Sedangkan petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Kita masih melakukan pencarian terhadap kendaraan truk yang terlibat dengan kecelakaan itu,” pungkasnya. (Pul)‎