Jaringan Internet Cepat 4G LTE Mulai Masuk di Tuban

4453

andromax 4GLTEkabartuban.com Jaringan internet cepat 4G LTE mulai masuk di Bumi Wali Tuban. Smartfren sebagai salah satu operator seluler yang beroperasi di Tuban mulai menjual produk smartphone Andromax 4G LTE mereka di Tuban.

Menurut Koko, salah satu Customer Service (CS) Galeri Smartfren Tuban, jaringan 4G LTE sudah masuk di kabupaten Tuban. Namun belum sepenuhnya jaringan 4G LTE bisa dinikmati oleh semua pelanggan Smartfren di Tuban, karena baru beberapa saja yang diaktifkan dan menunggu izin operasional dari pemerintah pusat.

“Jaringan 4G LTE sudah masuk di Tuban, namun belum sepenuhnya diaktifkan, karena masih menunggu izin operasional dari pemerintah pusat,” jelas Koko saat dikonfirmasi oleh kabartuban.com.

Dia juga menambahkan bahwa kemungkinan pada bulan Desember atau akhir tahun ini, jaringan 4G LTE sudah bisa diaktifkan semua dan pelanggan di Tuban bisa menikmati internet cepat 4G LTE.

“Kemungkinan Desember nanti 4G LTE sudah bisa dinikmati oleh semua pelanggan di Tuban,” tambahnya.

Untuk diketahui, 4G LTE merupakan teknologi jaringan internet cepat generasi ke-empat. Jaringan 4G LTE menawarkan koneksi internet cepat dengan kecepatan hingga 1Gbps. (riz)