Jatirogo Unggul 2 Skor Atas Senori Di Babak Penyisihan Porkab IV 2016

1033

kabartuban.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di sesi kedua dalam Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola mempertemukan tim kesebelasan Kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Senori di grup F. Babak penyisihan tersebut diselenggarakan di Lapangan Desa Sumber Arum, Kecamatan Kerek, Tuban.

“Pertandingan ini pertandingan hari ke empat, dari seluruh rangkaian pertandingan baik di zona timur Kecamatan Widang maupun zona barat Kecamatan Kerek,” terang Dikdo,  Sekretaris PSSI Tuban, kepada kabartuban.com, Jum’at (14/10/2016).

Masih terang Digdo, dalam pertandingan antara Kecamatan Jatirogo melawan Kecamatan Senori tersebut, kecamatan Jatirogo unggul 2 skor atas tim lawanya, yakni 3-1. Gol pertama Jatirogo di cetak pemain bernomor punggung 12, Winarto pada menit 14 pertandingan babak pertama, yang bertahan tanpa balas hingga babak pertama laga usai.

“Setelah itu, tim senori  mampu membalas ketertinggalan pada awal pertandingan babak kedua, yang berhasil merubah kedudukan  menjadi 1-1 melalui tendangan Ajis Al Imron,” pungkasnya.

Dikatakan oleh Digdo, setelah serangan tim Kecamatan Jatirogo terus dilancarkan, tim Kecamatan Senori mulai kualahan dan akhirnya satu gol kembali mengarah kegawang tim melalui tendangan pemain Jatirogo Rahmad Andi.

Sehingga, satu angka di bawah lawanya, dan tim Senori terus berupaya mengejar ketertinggalan, sayangnya serangan demi serangan yang diarahkan tim Senori ke daerah pertahanan Jatirogo masih dapat dikembalikan oleh para pemain Jatirogo, Justru di penghujung waktu pertandingan, tendangan pemain Jatirogo Abdul Rofik mampu memperkuat keunggulan menjadi 3-1, dan disambut pluit panjang wasit beberapa saat kemudian tanda pertandingan usai. (lk/har)

/