Jelang Libur Ramadhan, Auto Promosikan Pre-Holiday Campaign

217

kabartuban.com – Menyambut libur awal Ramadhan 1438 H, Auto2000 Tuban menggalakkan promo pre-holiday campaign berupa diskon servis berkala. Promo tersebut berlaku dari 15 Mei hingga 10 Juni 2017 khusus untuk customer auto2000 yang melakukan booking service.

“Promo ini khusus untuk customer auto2000 yang melakukan booking service berkala. Hanya service berkala saja seperti kelipatan dari enam bulan atau jarak tempuh tertentu. Dan harus booking dulu, artinya customer harus menelepon dulu sehari sehari sebelum service entah itu servis di sini (bengkel auto2000) atau di rumah,” jelasnya Andi, Kepala Bengkel Auto2000 Tuban.

Selain promo diskon untuk service berkala, ada pula promo diskon untuk spare part sebesar 5 persen.

“Contohnya ada yang langsung datang untuk service tanpa booking, nanti dia(customer) mau ganti oli tipe tertentu nanti akan didiskon sesuai promo yang ada,” terang Agus Hadiarto yang akrab disapa Andi ini.

Andi juga menyatakan bahwa program promo service berkala ini merupakan program baru karena di tahun-tahun sebelumnya auto2000 Tuban belum pernah menyelenggarakan promo service berkala menjelang Ramadhan. Selain promo pre-holiday campaign ini nantinya akan ada program promo seperti holiday campaign dan program promo lainnya.

“Karena ini program pre-holiday campaign , “pre” kan sebelum. Jadi ini promo sebelum liburan. Nanti, biasanya aka nada promo lain seperti holiday campaign atau yang lainnya,’ pungkasnya.  (alf)

/