Koni Lantik Kepengurusan dan Resmikan Kantor Baru

325

Konikabartuban.com – Komite olahraga nasional indonesia (Koni) kabupaten Tuban mengukuhkan diri setelah dilantiknya kepengurusan periode 2013-2017 oleh pimpinan Koni propinsi Jawa Timur, Kamis (6/3/2014).

Selain dihadiri cabor (Cabang Olahraga), pelantikan yang  dilaksanakan di halaman Gedung Koni jl. Pramuka  ini juga dihadiri Bupati Tuban Fathul Huda beserta jajaran forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Tuban.

Saat ditemui wartawan media ini, Ketua Koni Tuban Miyadi mengatakan, “Semoga paska pelantikan ini kami mampu mengemban amanah untuk lebih baik. Dari segi prestasi, kita melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit usia remaja, baik itu sepak bola, renang, lari, karate dan panahan.

Lebih lanjut mantan ketua PMII Cabang Tuban ini menyampaikan bahwa pihaknya berharap Tuban ke depan mampu berprestasi  di Porprov Jatim, dan mentargetkan diri masuk dalam tangga sepuluh besar.

Selain mengukuhkan kepengurusan, dalam kesempatan ini Koni Tuban juga meresmikan kantor baru mereka. Sebagai simbolis, peresmian kali ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Tuban. (ipul/im)