Maling Diduga Gunakan Ilmu Hitam, Warga Perumahan Tasikmadu Resah

660

IMG_20150313_110355kabartuban.com – Dalam tiga pekan terakhir, aksi pencurian kerap terjadi, hingga membuat warga Perumahan Tasikmadu Desa Tasikmadu Kecamatan Palang, resah dengan banyaknya rumah warga yang disatroni pencuri. Kamis (12/03/15).

Pasalnya pencurian yang hampir tiap malam membuat cemas dan gegerkan warga tersebut, lain dari biasanya, pencuri tersebut diduga menggunakan ilmu hitam, dengan telanjang bulat saat menjalankan aksinya.

Informasi yang didapat kabartuban.com awalnya warga tidak mengira kasus pencurian yang kerap menimpa warga tersebut memakai ilmu hitam, namun saat seorang warga melihat hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Pria yang diduga pencuri tersebut bugil sambil membawa tas selempang

“Sudah beberapa kali warga kemalingan, termasuk saya yang menjadi korban, rumah saya satu kali disatroni maling, yang hilang, uang tunai empat juta rupiah, tiga HP, power bank dan juga flash disc” ungkap Sya’roni, salah satu warga yang menjadi korban.

Lebih lanjut Sya’roni mengungkapkan, awalnya dirinya dan sejumlah warga tidak tahu kalau pelaku pencurian tersebut telanjang.

Dari rekaman CCTV yang dimiliki warga, warga menduga kalau yang terekam itu pelaku pencurian, badannya kurus dengan kondisi telanjang, pelaku yang sempat terekam tersebut terlihat sedang memanjat pagar milik warga

“Ada warga yang sempat melihat pelaku, sempat ketahuan saat akan masuk rumah warga, tapi saat dikejar oleh warga pelaku lari dan tidak ketahuan kemana arahnya, kejadian ini membuat warga resah” terang Sya’roni

Hingga saat ini berapa jumlah pasti rumah warga yang disatroni maling masing belum diketahui, sampai saat ini pelaku diduga masih terus berkeliaran.

“Jumlah pastinya kami belum tau, soalnya saya sendiri saat kebobolan hanya lapor keperangkat desa, soalnya saya kira saya lagi diuji, tapi ternyata tiap malam hal tersebut terjadi di perumahan sini” punkas Sya’roni (Pul)